Kamis, 18 Juni 2015

Study Banding




Hai guys..
Kita akan nge-share kegiatan BEM nih yang akhir-akhir ini udah jalan.. Maaf sebelumnya karena berbulan-bulan blog ini seperti tidak ada penghuninya alias sepi.. hikshikshiks.. I’m so sorry friend...
Oke, langsung ajaaa...
Ini nih...
STUDY BANDING
Kalian pasti udah tahu kan yah yang namanya study banding? Study banding adalah forum silaturahmi antara Universitas atau Perguruan Tinggi satu dengan yang lainnya untuk meninjau atau mngevaluasi proker. Beberapa bulan yang lalu, tanggal 26 April 2015, BEM FPMIPA dari Universitas Muhammadiyah Semarang alias UNIMUS mengadakan study banding dengan BEM FPMIPATI Universitas PGRI Semarang. Dengan perwakilan anggota 6 orang dari UNIMUS dan 17 orang dari UPGRIS. Mau tau fotonyaaa?????

ini diaaaa.... cekidot
Ketua panitia
ketua umum BEM FPMIPATI UPGRIS
delegasi BEM FPMIPA UNIMUS
Pertama-tama study banding ini dibuka oleh 3 orang, yaitu Adi (ketua panitia Study Banding), Puji Kristina (Ketua BEM FPMIPATI UPGRIS), dan juga perwakilan dari BEM FPMIPA Unimus.
kalian ngapain???
.










Setelah dibukaaaa, selanjutnya presentasi dari UNIMUS.. Bukan presentasi seperti materi saat kuliah ya guys, tapi ini mereke sedang menginfokan dan bercerita sedikit lah kepada teman-teman BEM FPIMPATI UPGRIS tentang proker yang ada di BEM FPMIPA UNIMUS sendiri..
UNIMUS












Oh ya, ada yang kelupaan.. Mereka belum memperkenalkan diri.. Okee, ini dia foto mbak-mbak yang cantik dan mas-mas yang ganteng dari UNIMUS sedang memperkenalkan dirinya..
Anggota BEM FPMIPA UNIMUS











Setelah ditanya-tanya guys, ternyata anggota BEM FPMIPA UNIMUS itu terdiri dari mahasiswa semester 2 dan 4, nggak ada yang semester 6.. Karena disana bagi mereka, yang semester 6 udah harus fokus pada kuliahnya... Woooowwwwwww...
Oke, selanjutnya presentasi proker dari BEM FPMIPATI UPGRIS.. ini dia
FPMIPATI UPGRIS











Setelah presentasi dari masing-masing Universitas, selanjutnya yaitu sesi tanya jawab.. dan dilanjut dengan pemberian plakat dari UPGRIS ke UNIMUS dan UNIMUS ke UPGRIS..
Plakat dari BEM FPMIPATI UPGRIS untuk BEM FPMIPA UNIMUS


Study Banding pun selesai, untuk mengabadikan moment-moment (cielaaahh) kita dari UPGRIS dan UNIMUS berfoto bersamaaaaaaaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik meninggalkan pesan